Skip to content

Struktur Organisasi UPT PSMB – LT Jember Disperindag Prov. Jatim

Struktur Organisasi UPT PSMB – LT Jember Disperindag Prov. Jatim

Berikut Nama Nama Struktur Organisasi UPT Pengujian Sertifikasi Mutu Barang – Lembaga Tembakau Jember :

  1. Ir. Siti Andriati Widartien, MSi Jabatan Kepala UPT PSMB – LT Jember
  2. Dra. Satsiwi Pertiwi Jabatan Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  3. Tutik Irawati Jabatan Pengelola Keuangan Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  4. Mokhamad Holik, S.Sos Jabatan Pengelola Keuangan Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  5. Rahayu Triastutik Jabatan Pengadministrasi Umum Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  6. Sunito, SH Jabatan Pengadministrasi Kepegawaian Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  7. Joko Prabowo, S.Sos Jabatan Pengadministrasi keuangan Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  8. Didik Saptono Wijaya,SP Jabatan Sarana dan Prasarana Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  9. Mislan Jabatan Pengadministrasi contoh Uji Sub Bagian Tata Usaha UPT PSMB – LT Jember
  10. Budi Nugraheni, ST Jabatan Kepala Seksi Pelayanan Teknis Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  11. Salim Jabatan Pramu Bakti Seksi Pelayanan Teknis Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  12. Perdana Adi Nugraha, ST Pengelola Laboratorium Seksi Pelayanan Teknis Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  13. Esthi Aditya Kusuma,S,ST Pengelola Pengendalian dan Operasional Laboratorium Seksi Pelayanan Teknis Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  14. Kukuk Tri Wahyuningtyas, STP Jabatan Kepala Seksi Pengembangan Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  15. Yusnita Nuriani, S.Si Jabatan Analis Laboratorium Seksi Pengembangan Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  16. Tristiyanto, S.Si Jabatan Penguji Mutu Barang Ahli Pertama Seksi Pengembangan Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi
  17. Mokhamad Nisab Jabatan Pramu Bakti Seksi Pengembangan Jasa Penilaian Kesesuaian dan Kalibrasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *