Skip to content

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Nilai indeks kepuasan masyarakat UPT PSMB-LT Jember setiap tahun mengalami peningkatan. Pada tahun 2018 nilai indeks kepuasan masyarakat sebesar 83,92 dan pada tahun 2019 menjadi 84,03

Hal tersebut dapat diketahui bahwa terjadi peningkatan kualitas layanan yang mendukung pada meningkatnya kepuasan pelanggan. Sebagai institusi pelayanan masyarakat, kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting dalam mewujudkan lembaga yang memiliki citra, integritas serta kualitas pelayanan yang baik. Pembenahan, peningkatan serta evaluasi kinerja yang terus dilakukan oleh UPT PSMB-LT Jember menyebabkan terjadinya peningkatan kepuasan pelanggan pada tahun 2020.

Hasil indeks kepuasan pelanggan pada tahun 2020 adalah 88,57. Nilai tersebut menunjukkan konsistensi UPT PSMB-LT Jember untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *