Skip to content

Fakultas Pertanian Universitas Jember Jalin Kemitraan Gandeng Disperindag Prov. Jatim

Jember, 20/7/22. Untuk lebih meiningkatkan kualitas mahasiswa di bidang pertanian maka Fakultas Pertanian Universitas Jember menjalin kemitraan bersama Disperindag Prov. Jatim, hal itu seperti ditegaskan oleh dekan fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Soetriono, MP dalam kata sambutan saat menerima kunjungan UPT PSMB – LT Jember.

Soetriono menegaskan, kemitraan itu sesuai program studi, Agroteknologi, Peternakan, Teknik Hasil Pertanian, Teknik Pertanian, Ilmu Tanah, Proteksi tanaman, kehutanan, dalam kesempatan tersebut ia berharap UPT PSMB LT Jember bisa menularkan Ilmu kepada Fakultas Pertanian sehingga mampu menjadikan lulusan Kampus tersebut lebih berkualitas dan berhasil guna sesuai tuntutan kebutuhan lapangan pekerjaan

Sementara Itu Abdiel Popang kabanga, S.T.,M.M.A menyambut baik jalinan kemitraan tersebut sehingga UPT PSMB – LT bisa memberikan sumbangsih kepada perguruan tinggi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Jember, ia menyebut kemitraan itu bagian dari sinergi antara UPT PSMB – LT Jember dan lembaga perguruan tinggi. sebagai instansi di bawah naungan Disperindag Prov. Jatim, membuka diri untuk semua pihak lakukan sinergi serupa seperti Fakultas Pertanian tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *