Skip to content

Semangat World Cup Warnai Layanan Terbaik dari PSMB-LT Jember

Pada Tahun 2022  ini Qatar menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Dunia yang merupakan kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia dan diadakan setiap empat tahun sekali.

Itu sebabnya Piala Dunia menarik perhatian banyak pihak terutama mereka yang mencintai sepak bola.

Banyaknya penggemar sepak bola di Indonesia menjadikan Euphoria Piala Dunia 2022 dapat dirasakan dimana-mana, tidak terkecuali di lingkungan UPT PSMB-LT Jember.

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan piala dunia 2022, Instansi yang berada di bawah naungan Dinas Perindustrin dan Perdagangan ini menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mengenakan jersey dari berbagai negara peserta  piala dunia 2022 pada hari Jum’at (18/11/2022).

Dengan mengenakan jersey tersebut, seluruh staf dan pegawai  PSMB-LT Jember mengawali aktifitas dengan mengadakan kegiatan senam bersama.

Senam yang dimulai pada pukul 07.00 WIB itu menjadi terlihat berbeda dari hari-hari biasanya, karena jika biasanya mengenakan kaos olahraga resmi maka kali ini seluruh keluarga PSMB-LT memakai beraneka jersey dengan beragam corak dan warna sehingga menciptakan kesan lebih energik selama pelaksanaan senam berlangsung.

Aktifitas dalam menyambut Piala Dunia di UPT PSMB Lembaga Tembakau tidak berhenti sampai di situ. Setelah kegiatan senam bersama selesai, acara  dilanjutkan dengan permainan sepak bola mini untuk menambah kemeriahan suasana acara

Selain untuk menyambut dan menyemarakkan pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, permainan sepak bola mini tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan menambah keharmonisan di lingkungan UPT PSMB-Lenbaga Tembakau Jember.

Permainan sepak bola mini ini dibuka dengan tendangan pertama oleh Abdiel Popang Kabanga ,ST.M.MA., selaku Kepala UPT PSMB-LT Jember. Dilanjutkan dengan pertandingan kecil antar seksi di  UPT PSMB-LT Jember.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 x 30 menit tersebut berlangsung dengan meriah karena seluruh pemain mengikuti jalannya pertandingan dengan penuh  antusias. Rasa antusiasme itu juga didorong oleh hadiah yang diberikan kepada para pemenang.

Daftar nama pemenang lomba memasukkan bola ke dalam gawsang:

Kategori Pria:

Juara I Dwi Nurwanto

Juara II Samhadi

Kategori Wanita

Juara I Kukuk Tri Wahyuni

Juara II Kinan Loviyanti (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *